Jumat, 11 Maret 2016

Cara Pengobatan Asma Secara Tradisional

Cara Pengobatan Asma Secara Tradisional

Cara Pengobatan Asma Secara Tradisional - Anda sedang mencari obat yang ampuh untuk mengobati asma ?. Tenang karena kami punya solusi TERBAIK dan TERAMPUH untuk mengobati penyakit asma dengan cepat aman dan tanpa efek samping, dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya sangat AMPUH untuk menyembuhkan asma dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Asma merupakan salah satu penyakit yang sering di derita dan paling umum terjadi karena adanya faktor keturunan. Asma sendiri berasal dari kata "asthma" yang diambil dari bahasa yunani dan kalau diartikan berarti "sulit bernafas atau terengah".

Asma sendiri adalah penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit untuk bernapas, batuk batuk, dan mengalami mengi pada saat si penderita merasakan gejala asma atau pada saat sedang kambuh.

Asma ini terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang lain dan lebih gampang mengalami radang.

Penyebab Asma

  • Olahraga Yang Berlebihan
Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sehat bukan ?. Ya memang olahraga merupakan salah satu kegiatan yang menyehatkan namun harus tetap pada porsi yang tidak berlebihan karena bila seseorang mau melakukan olahraga secara berlebihan itu harus ada aturannya contoh anda melakukan sit up pada hari pertama sebanyak 10 kali dan di hari kedua anda melakukan sit up sebanyak 15 kali dan seterusnya itulah yang dimaksud tidak boleh langsung berlebihan.

  • Efek Samping Obat Kimia
Penyebab asma selanjutnya adalah efek samping dari penggunaan obat yang mengandung bahan kimia, anda bukan termasuk orang yang suka mengkonsumsi obat obatan yang berbahan kimia bukan ?. Ya iya hindari obat untuk menghilangkan rasa sakit seperti aspirin karena efek samping obat tersebut dapat berdampak buruk untuk saluran pernafasan dan salah satu contohnya adalah bisa menyebabkan asma.

  • Alergi
Bila anda alergi terhadap benda atau apalah dan salah satu yang berbulu seperti bulu anjing, kucing, atau jenis bulu lainnya. Nah bagi penderita asma bulu tersebut merupakan salah satu hal yang patut untuk di waspadai karena bila bulu tersebut masuk ke hidung dan pasti akan bersin bersin atau batuk karena bulu bulu tersebut terdapat kotoran dan bakteri yang dapat membuat kulit iritasi dan terjadi infeksi.

  • Stress
Stress mungkin banyak dari anda yang mengira kok stress bisa menyebabkan asma, stress adalah kondisi dimana seseorang merasa bingung, lelah, dll. Nah pertanyaannya kenapa stress bisa menyebabkan asma ?. Karena pada saat stress sistem imun kita akan menurun pada saat kondisi itulah bakteri dan virus akan masuk ke dalam tubuh kita dan bronkus akan meradang dan terjadilah asma.

  • Lingkungan
Lingkungan merupakan penyebab timbulnya asma yang berikutnya, lingkungan yang dimaksud bukan lingkungan yang bersih tetapi lingkungan yang dapat menyebabkan asma adalah lingkungan yang kotor, tingkat polusi udara yang tidak baik, dll. Kondisi lingkungan seperti inilah yang nantinya akan menyebabkan asma terjadi.

  • Keturunan
Faktor keturunan merupakan faktor yang paling besar bisa menyebabkan asma, karena kebanyakan kasus di indonesia apabila seseorang sudah berumah tangga dan diantara mereka berdua ada penderita asma maka anak mereka akan beresiko menurunkan penyakitnya tersebut.

Gejala Penyakit Asma
  • Napas yang pendek
  • Mudah lelah ketika berolahraga
  • Sesak di bagian dada
  • Napas terasa berat
  • Perubahan suasana hati
  • Susah tidur
  • Batuk
  • Hidung Mampet
  • Bersin
Asma memang salah satu penyakit yang jarang menyebabkan kematian namun asma juga merupakan penyakit yang bisa berlanjut menjadi berbahaya atau kronis, asma merupakan penyakit yang menyerang saluran pernapasan, hingga sampai saat ini penyakit asma belum ada obat yang bisa menyembuhkannya, namun pilihan yang sangat tepat apabila anda memilih obat herbal ACE MAXS untuk solusi menyembuhkan asma yang tengah anda derita karena ACE MAXS merupakan satu satunya obat yang bisa menyembuhkan asma dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Cara Mengobati Asma Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs


Kabar gembira untuk anda yang kini tengah menderita asma karena Kini telah hadir pengobatan alternatif asma super ampuh untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit asma dengan cepat aman dan tanpa efek samping, caranya dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asma dengan cepat aman dan tanpa efek samping tanpa harus melakukan operasi.

ACE MAXS adalah obat herbal asma paling mujarab yang terbuat dari bahan bahan herbal alami yakni dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut dipercaya TERBUKTI SANGAT AMPUH untuk dijadikan cara menghilangkan asma dengan cepat.

Obat herbal ACE MAXS memiliki bentuk cairan seperti jus yang pastinya menyegarkan dan juga menjadikan obat herbal ACE MAXS ini mudah diserap oleh tubuh sehingga memudahkan untuk menyembuhkan penyakit asma dengan cepat.

Manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila anda memahami apa yang saya pahami, anda pasti membawa manggis kemanapun anda pergi. Antioksidan adalah kata kunci pertama dalam mencegah penyakit. Buah manggis memiliki begitu banyak khasiat.

Penelitian badan-badan pengobatan dunia menunjukkan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit. Panelitian terbaru menemukan bahwa satu dari 4 rakyat Amerika serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. 

Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Kami merawat banyak mengidap kanker di tempat kami. Kami mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung xanthone penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut, leukemia, dan jenis kanker lainnya.

Mayoritas pasien yang dirawat merupakan pasien penderita stadium 4 keatas. Mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk hidup. Manggis mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang diperlukan tubuh bahan biologis, bukan bahan-bahan kimiawi, bahan polutan  dan bahan tiruan. 

Salah satu solusi yang dapat anda lakukan demi system kekebalan tubuh anda adalah pencegahan, yakni dengan cara minum kulit buah manggis.

Selain superantioksidan xanthone yang dimiliki kulit manggis, ACE MAXS juga mengandung zat antikanker alami yang sangat luar biasa dari daun sirsak yakni Acetegonins.

Berdasarkan hasil penelitian di lebih dari 20 universitas di dunia bahwa daun sirsak mengandung zat antikanker alami yang bernama Acetegonins yang mampu melawan sel kanker secara selektif dan 10.000x lipat lebih baik dari obat kemoterapi dalam melawan sel kanker.

Jadi sudah terbukti bukan bahwa obat herbal ACE MAXS ini memang obat herbal terbaik untuk menyembuhkan asma dan berbagai penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping sehingga sangat tepat bila ACE MAXS di jadikan pengobatan tradisional asma paling efektif karena proses penyembuhannya yang cepat dan aman.

Berikut Kami Sajikan Kelebihan Dari Ace Maxs Setelah Di Konsumsi :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari bisa menambah energi dan vitalitas
  • Mencegah penuaan dini atau anti aging
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degenatif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cepat aman dan tanpa efek samping Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventative & curative)

Berikut Kelebihan Bila Anda Berbelanja Online Di Tempat Kami :
  • Di tempat kami menerapkan sistem "Kirim Barang Terlebih Dahulu Ke Konsumen Sudah Sampai Ke Konsumen Baru Lakukan Transper Pembayaran".
  • Produk yang kami jual merupakan produk asli, terbaik dan berkualitas tinggi
  • Proses pengiriman barang yang lancar, cepat dan aman
  • Di tempat kami jasa pengiriman barang menggunakan jasa JNE yang membuat proses pengiriman barang lebih cepat dan aman.
  • Dan masih banyak lagi keuntungan bila anda berbelanja di tempat kami

Keunggulan Obat Herbal ACE MAXS :
  • ACE MAXS merupakan satu satunya suplemen multivitamin yang paling banyak dicari dan terlaris diseluruh indonesia, karena kemampuan akan manfaatnya bisa langsung dibuktikan dan dirasakan.
  • ACE MAXS sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 142 680 331, sehingga dipastikan AMAN untuk di konsumsi.
  • ACE MAXS adalah salah satu produk suplemen herbal yang telah diakui HALAL oleh MUI.
  • Harganya lebih bersahabat dibandingkan dengan ekstrak kulit manggis lain.

Testimoni Obat Herbal ACE MAXS :
Nama     : Agus Hendarto
Asal        : Jakarta
Umur      : 63 tahun
Profesi    : Pensiunan Bank
Keluhan  : Asma

Penyakit asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun agus yang menderita asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan lahan mulai berubah ke arah pemulihan. " Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS . Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minu 35 - 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih obat asma dengan ACE MAXS.

PESAN SEKARANG JUGA !!!


Bagi anda yang ingin memesan melalui website ini caranya sangat mudah anda hanya mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

Ketik Kode Pesan ( ANN ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/tlp

Contoh Format Pesanan Obat Herbal ACE MAXS :

ANN # 2 BOTOL # REVAN ISTIAN # JL PETA GN ROAY 2 RT/05 RW/014 KEL KAHURIPAN KEC.TAWANG TASIKMALAYA JAWA BARAT # 083 827 536 XxX


Kirim Ke : 081 323 044 111 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB : 2A6B791E 

"Harus di ingat ya kode pesan ANN harus dicantumkan pada saat anda memesan obat herbal ACE MAXS"

Bila anda memesan di website ini GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI dan dapatkan pelayanan kami dengan sistem "BARANG SAMPAI KE ANDA SUDAH SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN" jadi di tempat kami tidak akan ada penipuan.

PERINGATAN
Harga satu botol ACE MAXS adalah Rp.240.000, jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya dibawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. ( HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN ACE MAXS ASLI !!! ).

~ Cara Pengobatan Asma Secara Tradisional ~


50 komentar:

  1. ternyata banyak juga faktornya ya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa saja faktor yang dimaksudkan, coba?

      Hapus
  2. Iya kang, Tapi penyebab yang susah di cegahnya itu adalah faktor keturunan karena sifatnya yang turun temurun jadi agak lumayan untuk di obatinya.

    BalasHapus
  3. penyebab asma berbagai macam pisan ya, untungnya ada obat herbal yang mujarab ya...siip-lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli atuh Ace Maxs nya kang... :)

      Hapus
  4. Iya kang, bila akang berminat mencobanya ?.
    DIJAMIN aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan untuk tubuh.

    BalasHapus
  5. ACE AMx, kayaknya pernah lihat iklanya di TV neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mbak kalau itu kami juga kurang tahu tapi mungkin yang mbak lihat itu obat yang di jual agen lain.

      Hapus
  6. jika penyakit asma tersebut adalah karna faktor keturunan, apakah sangat sulit untuk disembuhkan mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya bisa mas asalkan kitanya saja yang harus rajin dan tekun untuk melakukan pengobatan dan menjalankan pola hidup sehat.

      Hapus
  7. Perokok berat juga dapat terserang asma nih..ati2

    BalasHapus
  8. Segala macam penyakit harus segera di antisipasi sedini mungkin mas...dgn menjaga pola makan yang sehat istirahat cukup, soal penyakit asma ini yang berhubungan dengan pernafasan , jadi hindari udara yang mengandung debu, fentilasi udara pada ruangan tidur juga ada , untuk solusi pengobatanya bisa di terapkan pada penjelasan di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas sangat tepat pendapat yang mas sampaikan, karena asma merupakan salah satu penyakit pernapasan maka penyebab utamnya adalah dari udara, untuk menghindarinya itu pinter pinter kitanya saja untuk memilih udara yang bersih dan sehat.

      Hapus
  9. jd tahu penyebab2 pnyakit asma. trnyata bnyak jg penyebab2nya. makasih mas dah sharing.
    mencegah lbih baik dr pd mngobati...

    BalasHapus
  10. Iya mas sama sama, terima kasih juga sudah berkunjung ke blog saya.
    Iya betul mas.

    BalasHapus
  11. asma memang salah satu penyakit yang membahayakan ya mas, apalagi sudah kronis, dengan cara diatas semoga bisa membantu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Amin semoga membantu buat yang membutuhkannya.

      Hapus
  12. bahaya juga kalau kena paru-paru berair nie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, apalagi kalau tidak diobati karena kalau dibiarkan dan tidak diobati maka akan membayakan kesehatan bahkan nyawa.

      Hapus
  13. Ternyta kalau olahraga berlebihan itu tidak baik juga yah...
    Kayanya sekarang orang juga udah pada mikir dan tidak mau menggunakan obat berbahan kimia yang berbahaya,, apalagi bisa menyebabkan ketagihan dan ketergantungan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kang karena dengan olahraga yang berlebihan itu bisa membuat kerja jantung bisa lebih cepat sehingga menyebabkan jantung kecapean.

      Iya kang betul, kalau menurut saya ya obat kimia itu hanya menekan penyakitnya saja bukan menyembuhkan penyakitnya, tapi kalau dengan menggunakan obat herbal alami itu bisa menyembuhkan penyakitnya bukan menekan penyakitnya. Maka kemungkinan penyakitnya muncul lagi apabila hanya mengkonsumsi obat kimia.

      Hapus
  14. Betul mbak Nurul, olah raga memang harus sesuai porsinya ya, terutama faktor usia harus diperhatikan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok dipanggil Mbak siih emang adminya cewek....

      Hapus
    2. Iya nih mas, tapi gak papa wajar kan gak ada fotonya dan mungkin karena ada apa gitu yang membuatnya tidak konsen.

      Hapus
  15. Maaf bukan mbak tapai mas, ya, Tentu karena semakin tua umur seseorang maka tubuhnya akan melemah begitupun dengan kerja jantung, karena kalau melakukan olahraga yang berlebihan akan membuat jantung harus bekerja ekstra lebih untuk memompa darah.

    BalasHapus
  16. saya komen apa lagi ini mas....ntar ya tak mikir dulu...supaya menemukan kata yang pas....adminya jadi senang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ACE MAXS memang sudah banyak dikenal oleh masyrakat pada umumnya...dan produk dari ACE MAXS ini sangat di yaQini mampu membantu berbagai macam penyakit kronis..termasuk Asma,bronkitis dan lajn lainya

      Hapus
    2. lhooo sampean wong jowo toh...

      Hapus
  17. Ono eh ono, bukan mas saya wong sunda toh.
    He he he.

    BalasHapus
  18. Saya sering sekali mengalami hal ini; Perubahan suasana hati, Susah tidur, Batuk, Hidung Mampet dan Bersin-bersin

    Apakah saya sudah termasuk mengidap asma?
    Kebetulan ayah saya dulu penderita asma tapi sekarang sudah sembuh total, sudah lebih dari 25 tahun tidak pernah kambuh lagi

    BalasHapus
  19. Tapi mas soni pernah merasakan sesak napas atau gejala yang berciri khas asma seperti pengap atau mengi ?

    Kalau boleh tahu bapa mas sony dulunya melakukan pengobatan apa ? Terapikah atau ke dokter ?

    BalasHapus
  20. Obat herbal emang bisa menjadi pilihan jika terserang penyakit asma, Termasuk Ace Max ini, obat herbal biasanya emang ndak ada efek samping kan Mas Iman.

    BalasHapus
  21. Ya betul mas, Ya mas obat herbal ACE MAXS ini DIJAMIN tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan bagi tubuh karena terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami yang memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk asma dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

    BalasHapus
  22. Bisa saya kasih tahu sodara neh

    BalasHapus
  23. rokok adalah faktor umum yang bisa menyebabkan asma, kira-kira dengan mengkonsumis ACE MAXS ini bisa mengurangi orang merokok tidak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk orang yang ingin mengurangi merokok itu tergantung dari pecandunya mbak kalau dia punya niat untuk berhenti merokok iya kalau tidak ya tidak akan berhenti, kalau ACE MAXS ini hanya mengobati penyakit bukan untuk mengurangi orang untuk merokok.

      Hapus
  24. Kalau pengap dan mengi belum pernah mas..

    Menggunakan obat medis mas...kebetulan ayah saya mantri...jadi berobat sendiri, gak pernah ke dokter, paling cuma beli obat aja ke apotek...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut saya itu hanya gejala biasa mas.

      Kalau menurut saya mas obat medis itu sifatnya hanya menekan penyakitnya saja mas bukan menyembuhkan penyakitnya, maka di suatu saat nanti penyakitnya akan muncul lagi.

      Hapus
  25. Gemasiba@ Betul sekali...rokok adalah penyebab utamanya...

    BalasHapus
  26. banyak juga ya hal hal yang dapat menyebabkan penyakit asma.
    dan saya baru tahu kalo alergi juga bisa menyebabkan asma.

    Tapi laagi lagi ACE MAXS bisa mengatasinya. keren nih obat.

    BalasHapus
  27. Iya mas tapi alergi yang dimaksud bukan yang timbulkan dari makanan atau gatal gatal, tapi alergi yang disebabkan oleh hewan atau sejenisnya yang mana alergi itu akan masuk lewat saluran pernapasan dan akan menyebabkan asma kambuh.

    Iya mas ACE MAXS ini dibuat khsusus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik itu penyakit biasa (non kronis) sampai penyakit berbahaya (kronis).

    BalasHapus
  28. Setuju Ace maxs memang ga diragukan lagi kualitasnya.

    Kalau bisa pas pengolahan sumber dicantumkan juga sumbernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, setuju dengan mas Muhammad Adam

      Hapus
  29. Ya betul mas ACE MAXS merupakan salah satu obat herbal yang memiliki kualitas no.1 di indonesia dan sudah terdaftar juga di BPOM jadi sudah dipastikan bahwa obat herbal ACE MAXS ini aman untuk dikonsumsi dan dijadikan obat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.

    Iya mas terima kasih.

    BalasHapus
  30. Semoga saja tidak mas nurul

    BalasHapus