Senin, 14 Maret 2016

Cara Menyembuhkan Ispa Secara Alami

Cara Menyembuhkan Ispa Secara Alami

Cara Menyembuhkan Ispa Secara Alami - ACE MAXS solusi paling tepat untuk mengobati penyakit ispa sampai tuntas, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit ispa dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

https://obatampuhuntukparuparuberairacemaxs07.blogspot.com/
Ispa merupakan suatu penyakit yang menyerang sistem pernafasan manusia bagian atas, yaitu hidung, laring (tekak), dan tenggorokan. Penyakit ini sering di jumpai pada mas peralihan cuaca. Penyebab munculnya ispa hampir sama dengan influenza (flu), yakni karena kekebalan tubuh yang menurun.

Penyebab Ispa
  • Rhinoviruses
Rhinoviruses adalah sumber dari flu biasa, yang dalam banyak kasus tidak terlalu berbahaya. Namun, pada orang orang yang sangat muda, tua dan dengan sistem kekebalan tubuh lemah, kondisi dingin dapat meningkat menjadi saluran pernapasan akut.

  • Pneumococcus
Pnemococcus adalah jenis bakteri yang menyebabkan meningitis. Namun, hal itu juga bisa memicu penyakit pernapasan tertentu seperti pneumonia.

  • Adenovirus
Adenovirus adalah kelas mikroorganisme yang dapat menyebabkan infeksi saluran pernapasan akut. Adenovirus terdiri dari lebih 50 jenis virus diketahui menyebabkan pilek, bronkitis dan pneumonia.

Gejala Ispa :
  • Tubuh merasa sakit
  • Kerap merasa kelelahan
  • Batuk batuk dan tenggorokan terasa sakit
  • Paru paru terasa terhambat
  • Hidung tersumbat dan berair

Berikut gejala ispa bila kondisinya bertambah parah :
  • Kesadaran yang menurun bahkan pingsan
  • Tingkat oksigen dalam darah rendah
  • Demam tinggi dan mengigil
  • Kesulitan bernapas

Pencegahan Ispa :
  1. Menerapkan pola hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan memakai atau sabun antiseptic untuk meminimkan kontak dengan virus penyebab ispa.
  2. Istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan yang bergizi, sayura, dan buah buahan.
  3. Udara kering dapat memperburuk peradangan, sehingga penggunaan oksigen dilembabkan atau humidfier pada ruangan sangat dianjurkan.
  4. Biasakan untuk menutup mulut dan hidung saat batuk dan pilek. Jangan biarkan anak berhubungan dengan penderita ispa atau bila terpaksa harus kontak dengan anggota keluarga atau penderita ispa maka harus memakai penutup hidung dan mulut (masker).
  5. Memberikan imunisasi kepada balita, karena anak anak dengan status imunisasi yang lengkap, daya tahan tubuhnya akan relatif lebih baik dibandingkan dengan anak yang status imunisasinya tidak lengkap.

Pengobatan Ispa
Untuk solusinya kami merekomendasikan pengobatan alternatif ispa paling ampuh yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional ispa ACE MAXS yang berkhasiat untuk menyembuhkan ispa dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Solusi Paling Aman Dan Efektif Untuk Menyembuhkan Penyakit Ispa Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

Inilah cara mengobati ispa dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping hanya dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh untuk menyembuhkan ispa dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

https://obatampuhuntukparuparuberairacemaxs07.blogspot.com/
ACE MAXS merupakan solusi pilihan terbaik untuk di jadikan sebagai pengobatan tradisional ispa tanpa operasi, mengapa terbaik ?. Karena ACE MAXS ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat tinggi dalam menyembuhkan ispa dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Obat herbal ACE MAXS terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah dengan madu dan bunga rosella hitam yang menjadikan obat herbal ACE MAXS ini begitu istimewa dan paling efektif untuk menyembuhkan ispa dengan cepat dan aman.

Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan mengenai bahan bahan dari ACE MAXS :

https://obatampuhuntukparuparuberairacemaxs07.blogspot.com/
Buah manggis merupakan buah yang sangat umum untuk dinikmati di negara beriklim tropis seperti negara kita ini Indonesia. Buah yang memang berasal dari kawasan asia ini. Kini gencar diberitakan sejuta manfaat yang terdapat di buah manggis. Terutama pada bagian kulitnya yang sering kali diabaikan orang.

Kulit manggis dikenal sebagai ratunya buah di karenakan manfaatnya yang sangat banyak. Dibalik rasa pahit, anyir, dan berwarna merah ini terdapat beribu khasiat yang semuanya sangat baik untuk menunjang kesehatan dan kecantikan anda.

Namun untuk kemajuan teknologi saat ini, kulit manggis yang rasanya pahit dan anyir dapat diolah menjadi minuman berkhasiay dan menyegarkan dalam bentuk jus maupun pil ekstrak.

Berikut manfaat dari Kulit Manggis :
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh, Menyembuhkan peradangan, Memperbaiki komnikasi antar sel,
  • Menggagalkan kerusakan DNA, Alat bantu sistem getah bening, Memelihara fungsi kelenjar gondok,
  • Mengurangi resistensi insulin, Membantu menurunkan berat badan, Menyembuhkan kerusakan urat syaraf, Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin, Alat bantu dari sinergi tubuh, Meringankan wasir,
  • Membantu menurunkan kadar gula daraj, dan Meringankan kulit kemerah merahan atau bersisik.

https://obatampuhuntukparuparuberairacemaxs07.blogspot.com/
Anda pasti tahu dong tentang daun sirsak, tanaman yang banyak tumbuh di indonesia dengan rasa yang manis bercampur asam ini ternyata bukan buah asli dari indonesia.

Tetapui sirsak adalah tumbuhan yang berasal dari karibia, amerika tengah dan selatan. Di beberapa tempat di indonesia, sirsak juga di kenal dengan sebutan manlika. Selain buahnya yang enak, ternyata daun sirsak juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Keistimewaan tanaman sirsak yang akhir akhir ini sedang menjadi pembicaraan yang hangat adalah tentang manfaat daun sirsak ini yang t ernyata dapat menjadi obat yang dapat mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh.

Tahukah anda bahwa daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatanya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah di buktikan berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan.

Khasiat daun sirsak :
  1. Mencegah dan menyembuhkan kanker
  2. Mecegah dan menyembuhkan kanker payudara, prostat, paru paru, pankreas
  3. Mampu menghambat pertumbuhan bakteri jahat
  4. Mengobati bisulan
  5. Menghambat pengkriputan kulit
  6. Menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan
  7. Mengurangi stres
  8. Membunuh cacing
  9. Membantu melebarkan pembuluh darah
  10. Membantu meningkatkan produksi asi pada ibu hamil
  11. Membantu menyehatkan jantung
  12. Menguatkan saraf
  13. Menurunkan tekanan darah tinggi
  14. Menurunkan demam
  15. Menurunkan kadar gula darah
  16. Membantu meredam nyeri
  17. Sebagai obat anti kejang
  18. Membantu merileksasi otot
  19. Membantu menghambat pertumbuhan tumor
  20. Membantu menghambat perkembangan virus
  21. Membantu menghambat mutasi gen

https://obatampuhuntukparuparuberairacemaxs07.blogspot.com/
Madu merupakan pemanis paling tua yang pernah ada, kombinasi dari gula alami dan air dapat diserap oleh tubuh dengan lambat ini berarti bahwa kita mengalami lonjakan gula yang lebih sediki.

Madu adalah lebih dari gula sederhana yang mengandung sejumlah kecil dari sejumlah besar zat : vitamin, mineral, beberapa jenis enzim, dan asam amino. Zat zat yang dimiliki oleh madu memiliki kaitan erat dengan kesehatan dan sangat menguntungkan jika anda dapat mengkonsumsi madu murni.

Berikut Manfaat Madu Untuk Kesehatan :
  1. Mencegah bakteri
  2. Mengurangi gejala alergi dan asma
  3. Obat batuk dan radang tenggorokan
  4. Menurunkan berat badan
  5. Memberi tambahan energi
  6. Menjaga fungsi saluran cerna
  7. Mengatasi insomnia
  8. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  9. Memelihara kondisi rambut

https://obatampuhuntukparuparuberairacemaxs07.blogspot.com/
Pemanfaatan bunga rosella hitam memang masih minim. Banyak yang tidak mengetahui manfaat dari bunga rosella hitam ini. Bunga rosella hitam mempunyai manfaat bagi kesehatan tubuh. Banyak orang yang menyia-nyiakan bunga rosella hitam ini padahal khasiatnya sangat luar biasa baik untuk kesehatan.

Khasiat Rosella Hitam Untuk Kesehatan :
  1. Meredakan sakit tenggorokan
  2. Meredakan batuk kronis dan sariawan
  3. Meningkatkan kecerdasan otak
  4. Menetralkan racun dalam tubuh
  5. Mencegah pengeroposan tulang
  6. Melangsingkan tubuh dan melancarkan bab
  7. Mengurangi kecanduan narkoba
  8. Menyehatkan mata
  9. Mencegah kanker dan tumor ganas
  10. Mengurangi stres
  11. Menghambat penuaan dini
  12. Menurunkan hipertensi, kolesterol dan asam urat
  13. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
  14. Memperbaiki sistem kekebalan tubuh

Berikut Manfaat Yang Akan Anda Rasakan Setelah Mengkonsumsi ACE MAXS :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari bisa menambah energi dan vitalitas
  • Mencegah penuaan dini atau anti aging
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degenatif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cepat aman dan tanpa efek samping Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventative & curative)

Kelebihan Obat Herbal ACE MAXS
Konsumsi teratur obat herbal ACE MAXS bukan hanya akan menjaga kesehatan anda, namun juga melindungi anda dari berbagai macam jenis penyakit plus mendukung penyembuhan berbagai macam jenis penyakit ringan maupun berat dan juga bisa dikonsumsi berdampingan dengan obat dari dokter.

Keunggulan Yang Di Miliki ACE MAXS :
  • ACE MAXS merupakan satu satunya suplemen multivitamin yang paling banyak dicari dan terlaris diseluruh indonesia, karena kemampuan akan manfaatnya bisa langsung dibuktikan dan dirasakan.
  • ACE MAXS sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 142 680 331, sehingga dipastikan AMAN untuk di konsumsi.
  • ACE MAXS adalah salah satu produk suplemen herbal yang telah diakui HALAL oleh MUI.
  • Harganya lebih bersahabat dibandingkan dengan ekstrak kulit manggis lain.

PESAN SEKARANG JUGA !!!


Bagi anda yang ingin memesan melalui website ini caranya sangat mudah anda hanya mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

Ketik Kode Pesan ( ANN ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/tlp

Contoh Format Pesanan Obat Herbal ACE MAXS :

https://obatampuhuntukparuparuberairacemaxs07.blogspot.com/

ANN # 2 BOTOL # REVAN ISTIAN # JL PETA GN ROAY 2 RT/05 RW/014 KEL KAHURIPAN KEC.TAWANG TASIKMALAYA JAWA BARAT # 083 827 536 XxX


Kirim Ke : 081 323 044 111 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB : 2A6B791E

"Harus di ingat ya kode pesan ANN harus dicantumkan pada saat anda memesan obat herbal ACE MAXS"

Bila anda memesan di website ini GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI dan dapatkan pelayanan kami dengan sistem "BARANG SAMPAI KE ANDA SUDAH SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN" jadi di tempat kami tidak akan ada penipuan.

~ Cara Menyembuhkan Ispa Secara Alami ~


46 komentar:

  1. Ternyata ACE MAXS bisa mengobati banyak penyakit ya mas. jadinya kaya obat multi fungsi. dan disamping itu ACE MAXS juga berbahan dari buah dan tumbuhan yang memang banyak kashiatnya.

    BalasHapus
  2. Iya mas ACE MAXS ini memang obat herbal multi khasiat yang artinya bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik itu non kronis sampai penyakti kronis dengan cepat aman dan tanpa efek samping, iya mas karena terbuat dari 100% bahan bahan alami jadi ACE MAXS tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woow keren sekali.
      Penyakit kronis dan non kronis itu yg gimana ya mas ?

      Hapus
    2. Yang di maksud dengan penyakit kronis dan non kronis adalah :

      Kalau penyakit kronis itu merupakan penyakit yang berbaya seperti tumor ganas, kanker, infeksi, dan peradangan. Sedangkan kalau penyakit non kronis adalah penyakit yang terbilang ringan dan hanya bisa sembuh dalam waktu yang singkat kalau mengkonsumsi ACE MAXS.

      Hapus
  3. ace max bisa buat ispa ya mas. wah bisa jadi catatn penting nih

    BalasHapus
  4. Iya mas ACE MAXS berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ispa dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

    BalasHapus
  5. sakit ispa yang sangat menderitakan itu ternyata dapat di sembuhkan oleh ACE AXE, obat herbal alami dong ya

    BalasHapus
  6. Ia mang lembu ACE MAXS ini di buat khusus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit tanpa efek samping termasuk ispa yang baru buming kemarin yang akibat dari kebakaran hutan.

    BalasHapus
  7. Kalau bronhitis termasuk ispa ga sih, soalnya anak sy ada yang kena, dan obat ini bisa buat penyakit anak saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir berhubungan mbak dengan bronkitis kalau ispa itu adalah infeksi yang terjadi di saluran pernafasan dan terjadinya infeksi yang sangat parah pada bagian sinus, tenggorokan, saluran udara atau pun paru paru yang disebabkan oleh virus dan bakteri.

      Sedangkan kalau bronkitis atau paru paru basah adalah gangguan kesehatan yang terjadi ketika saluran bronkial dalam paru paru terendam dengan air. Saluran bronkial ini akan membengkak dan memproduksi lendir, yang menyebabkan anak mbak batuk batuk. Tetapi penyakit ini sering timbul setelah seseorang mengidap infeksi saluran pernafasan atas ISPA, seperti pilek.

      Boleh mbak tapi Anak mbak usianya berapa tahun ?, Kalau anak ibu dibawah usia 6 tahun tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS.

      Hapus
  8. komentar sekalian baca artikelnya, sepertinya menarik hehe WiraTechno

    BalasHapus
  9. komplit sekali om, sangat berguna untuk semua orang. mantep pisan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang ajay kalau bisa bermanfaat untuk banyak orang alhamdulillah.

      Hapus
  10. Kulit manggis, dan daun sirsak emang banyak manfaatnya, perpaduan keduanya jadilah Ace max yang ampuh ini yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, tapi selain kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS juga dipadukan dengan bahan bahan alami seperti madu dan bunga rosella hitam sehingga sudah dipastikan bahwa obat herbal ACE MAXS ini sangat ampuh untuk menyembuhkan ispa dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat dan aman.

      Hapus
  11. Dari beberapa buah di atas yang paling mudah di dapat adalah manggis, ya...manggis memiliki banyak manfaat mas....terutama untuk meningkatkan kekebalan tubuh.....tubuh terasa fit...jika sering memakan buah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk madu ...cairan yang berwarna kuning keemasan mengartikan bahwa barang ini sangat syarat manfaat khususnya kesehatan , madu ini lebih di kategorikan sebagai minuman yang kaya akan nutrisi...

      Hapus
    2. Sirsak ....untuk buah sirsak no komen dulu ya.....saya tak cari kopi.....ini lagi kedinginan mas....

      Hapus
    3. Ya mas boleh saja mengkonsumsi buah manggis tapi buah manggis yang belum diolah atau masih asli dan diambil langsung dari pohon kalau mengkonsumsinya terlalu banyak juga tidak baik.

      Hapus
  12. Semua bahan ace maxs sudah terkenal sejak dulu dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun ringan..apalagi setelah di racik menjadi sebuah produk kesehatan herbal yang praktis, tentunya bisa lebih efisien lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas sony, selain berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit ACE MAXS ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 142 680 331 sehingga sudah dipastikan bahwa obat herbal ACE MAXS ini sangat aman untuk dikonsumsi dan dijadikan obat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan cepat dan aman.

      Hapus
  13. Saya suka buah sirsak
    Yang ternyata khasiatnya banyak

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya selain memiliki rasa yang enak juga daun sirsak ini banyak mengandung manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan dan khususnya untuk pengobatan penyakit.

      Hapus
  14. ace maxs punya kemasan baru, ya? sejak kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak baru kemaren kemaren, akhir tahun 2015.

      Hapus
  15. ouw, ISPA bisa bikin pingsan juga ya ....

    Banyak juga ya manfaat daun sirsak..:))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ispa yang salah penyebabnya dikarenakan karena polusi udara, nah polusi itu akan masuk ke saluran pernfasan dan membuat penderitanya akan jatuh pingsan.

      Iya selain rasanya yang enak, daun sirsak juga mengandung banyak manfaat dan khasiat tersembunyi yang bagus untuk kesehatan terutama untuk pengobatan suatu penyakit.

      Hapus
  16. daun sirsak udah lama terkenal jadi obat tradisional untuk kanker

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas daun sirsak memang memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan terutama untuk di jadikan obat herbal.

      Hapus
  17. Wow, ACE MAXS banyak khasiatnya yah :)

    BalasHapus
  18. Iya karena bahan bahan ACE MAXS ini adalah bahan bahan pilihan dan tidak sembarangan dalam memilih bahan, oleh karena itulah ACE MAXS ini satu satunya obat herbal yang bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

    BalasHapus
  19. Wah banyak sekali herbal yang bermanfaat,, salah satunya kita harus mengonsumsi yang anti oksidan nya tinggi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, dan yang mempunyai antioksidan tinggi adalah obat herbal ACE MAXS yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit ispa yang cukup banyak penderitanya di indonesia.

      Hapus
  20. buah2an spt tsb semua kusuka, ternyata manfaatnya luar biasa dpt mengatasi ispa. lengkap sekali kandungan bahan dlm ACE MAXS.
    Saudara ada yg coba meramu sendiri .. agak repot memang hrs tahu dosisnya.

    Dg mengkonsumsi ACE MAXS tentulah lbh praktis, diramu oleh ahlinya .. tinggal glek, sehaaat!

    Terimakasih tulisannya lengkap n bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ACE MAXS merupakan obat herbal yang menggabungkan bahan bahan alami yang memiliki khasiat tinggi untuk mengobati penyakit, dengan menyatukan bahan seperti kulit manggis, daun sirsak, madu, dan bunga rosella hitam yang di olah oleh para ahli dan dilakukan serangkaian uji coba yang sangat ketat sampai berulang ulang untuk memastikan khasiat agar sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan cepat dan aman.

      Hapus
  21. Apa keputihan juga bisa itu mas?

    Karena ada yang bertanya juga soal ace max.

    Makasih ya semoga jualannya laris.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amon doanya.....laris manis tanjung kimpul
      Jualan laris duwitnya ngumpul
      ...

      Hapus
    2. Muhamad Adam Hussein => Bisa mas karena ACE MAXS bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan cepat dan aman. Amin, makasih mas doanya.

      Trik Pos => Amin mas semoga saja jualannya laris manis, terima kasih atas doanya.

      Hapus
  22. Mantap. Bisa dicoba nih.
    Sukses ya.

    salam,
    http://alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya silakan mbak, DIJAMIN obat herbal ACE MAXS ini bisa menyembuhkan penyakit yang sedang mbak derita dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh.

      Wa'alaikumsalam.

      Hapus
  23. Wow banyak banget ya khasiatnya :)

    keluargahamsa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak karena ACE MAXS ini terbuat dari bahan bahan alami yang memiliki khasiat tinggi yakni kulit manggis, daun sirsak, madu, dan bunga rosella hitam. Dimana keempat bahan bahan tersebut dipercaya nenek moyang kita dulu sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit yang di derita dulu yang bahan tersebut dipakai hingga jaman modern saat ini.

      Hapus
  24. untuk jaga2 dari ispa perlu sipakan ace maxs di rumah

    BalasHapus
  25. Oh silakang mas, bisa dicoba buat jaga jaga, ACE MAXS ini selain untuk menyembuhkan penyakit juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah penyakit datang atau menyerang.

    BalasHapus
  26. Kaya nya saya sudah pernah tahu deh Ace Maxs tapi tapi kemasannya tidak seperti ini mas. apa ini kemasan baru ?

    BalasHapus